Example floating
Example floating
Berita TNI

Satgas Pamtas Yonarmed 11 Kostrad Laksanakan Karya Bakti di Gereja Katolik Santo Yoseph

2
×

Satgas Pamtas Yonarmed 11 Kostrad Laksanakan Karya Bakti di Gereja Katolik Santo Yoseph

Sebarkan artikel ini

Nunukan, HarianSniperNew.com – Satgas Pamtas Yonarmed 11 Kostrad kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat perbatasan, kali ini Pos Bukit Keramat melaksanakan kegiatan karya bakti pembangunan Gereja Katolik Santo Yosep yang terletak di Desa Bambangan, Kecamatan Sebatik Barat, Kabupaten Nunukan. Minggu (06/10/2024).

Karya Bakti TNI merupakan salah satu wujud nyata kemanunggalan TNI kepada Rakyat, selain sebagai bukti kekompakan, Karya Bakti juga merupakan sebagai ajang dalam mempererat hubungan dengan masyarakat.

Bapak Reksi sebagai ketua dewan stasi paroki Katolik Santo Yoseph Bambangan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Satgas Pamtas Yonarmed 11 Kostrad atas bantuan yang diberikan. “Kami sangat berterima kasih atas kehadiran bapak-bapak TNI yang telah membantu dalam pembangunan gereja kami. Semoga pembangunan ini dapat berjalan lancar,” ujar Pak Reksi.

Komandan Satgas Pamtas Yonarmed 11 Kostrad, Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra, menyampaikan “Kegiatan karya bakti seperti ini merupakan bagian dari upaya Satgas Pamtas untuk terus mempererat hubungan dengan masyarakat, serta menunjukkan komitmen TNI dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan di daerah perbatasan,” Pungkas Dansatgas. (Armed 11)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *